Tingkatkan Kemampuan Bela Diri Polri,Personil Polresta Pontianak Kota Laksanakan Latihan Beladiri

Pontianak - Kalbar, Personel Polresta Pontianak melaksanakan latihan Beladiri Polri di halaman Mapolresta Pontianak Kota, sabtu (29/2/2020)

Setelah pelaksanaan apel pagi, berbeda dengan hari sabtu sebelumnya melaksanakan senam bersama, kegiatan olahraga pagi ini, Personel Polresta Pontianak Kota diisi dengan kegiatan latihan Beladiri Polri.

Kabag Sumda Polresta Pontianak Kota Kompol Agus Mulyana menuturkan " untuk meningkatkan kemampuan Beladiri Polri, Personel Polresta Pontianak Kota melaksanakan Latihan Beladiri"


"Kegiatan latihan yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan tehnik-tehnik beladiri Polri, keterampilan yang berguna untuk membela diri dan membantu masyarakat apabila ada serangan atau pukulan lawan yang berusaha mencederai pada kita atau orang lain" ujarnya.


" Setelah pelaksanaan latihan beladiri kegiatan kita lanjutkan dengan olahraga jalan sehat di lingkungan sekitar mako Polresta Pontianak Kota" tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek