Polsek Pontianak Utara telah dirikan Pospam di Terminal Batu Layang Pontianak Utara

PONTIANAK - Untuk memberikan rasa aman, pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk mencegah warga mudik, Polsek Pontianak Utara telah mendirikan Pospam  di Terminal Batu Layang Pontianak Utara. Minggu, (26/4/2020).

Pospam yang didirikan tersebut dalam rangka menunjang pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2020 yang serentak digelar mulai dari Polda, Polres, hingga Polsek di awal Ramadan.

Di Kota Pontianak, khususnya di Kec. Pontianak Utara mulainya pengamanan aktivitas masyarakat selama Ramadhan itu ditandai dengan Pengamanan Pasar Juadah di wilayah Pontianak Utara setiap sore menjelang buka Puasa.

Selama operasi Ketupat Kapuas 2020 dilaksanakan ada 21 personel dari Polsek Pontianak Utara, serta BKO dari Polresta Pontianak Kota dan Polda Kalbar yang ditempatkan di Pospam Batu Layang. Kita akan fokus memberikan perlindungan, pelayanan masyarakat, dan memberikan dukungan terhadap kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Corona Covid-19 di wilayah Pontianak Utara pada khususnya dan kota pontianak pada umumnya hingga nantinya masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah dengan aman.

"Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo SE, M.Ap menjelaskan salah satu tugas personel operasi  Ketupat Kapuas 2020 tetap menjaga situasi yang tetap aman dan kondusip serta mencegah masyarakat di Kota Pontianak mudik, sesuai larangan yang dibuat pemerintah, yang menjadi Atensi pimpinan kita Fokus di antarnya mencegah atau memutuskan penyebaran virus tersebut dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata AKP Hery Purnomo SE, M.Ap (HM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek