Polsek Pontianak Barat, Polresta Pontianak Kota kembali membagikan sembako dalam rangka Bhakti Sosial

PONTIANAK - Polsek Pontianak Barat, Polresta Pontianak Kota kembali membagikan sembako dalam rangka Bhakti Sosial, pada program POLRI Peduli Corona terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah hukumnya. Minggu (17/5/2020).

Pendistribusian sembilan bahan pokok (Sembako) tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas beserta Unit Intelkam Polsek Pontianak Barat dengan sasaran yakni masyarakat kurang mampu dan yang terdampak corona virus disease (Covid-19).

Dimana masing-masing kepala keluarga mendapatkan 10 Kg beras, 5 bungkus mie instan, 10 butir telur dan 1 liter minyak goreng.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus vorona.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat  meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona. Dan agar masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat," tambahnya. [Yt.]…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek