Bagikan Brosur Keselamatan Dan Himbauan Wajib Masker Oleh Petugas Satlantas Polresta Pontianak Kota

PONTIANAK - Kalbar ,Persiapan menghadapi New normal life di tengah pandemi virus corona (covid-19) personel srikandi satuan lalu lintas polresta pontianak kota membagikan brosur dan memberikan himbauan wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah kepada para pengguna jalan dan di cafe-cafe Rabu malam(10/06/20)

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk partisipasi srikandi satlantas polresta pontianak kota dalam rangka upaya mengurangi pencegahan penyebaran  covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan pada warga untuk selalu memakai masker dan sosialisasi taat aturan berlalu lintas dijalan raya.

Disamping membagikan brosur keselamatan, serta wajib selalu gunakan masker, srikandi satlantas polresta pontianak kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas seperti penggunaan helm dan selalu membawa kelengkapan surat menyuratnya.

Dalam ditempat yang terpisah kasat lantas polresta pontianak kota AKP Priscilla Oktaviana,S.I.K mengatakan bahwa pembagian brosur keselamatan dan himbauan wajib gunakan masker apabila diluar rumah kepada pengguna jalan itu dilakukan untuk meminimalisir penularan virus corona atau covid-19. Diketahui Pemerintah telah memberikan himbauan setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah. Demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek