Pemberian Materi Tentang Menjaga Kamseltibcar Lantas Disekolah SMPN 1 Pontianak

Pontianak-Bertempat diruang Perpustakaan dan Hall SMP Negeri 1 Pontianak  dipimpin langsung oleh Wakasat Lantas Polresta Pontianak Kota IPTU EKA SUWARNA berlangsung kegiatan Pembinaan Petugas Kemanan ( Scurity ) tentang menjaga Keamanan,Keselamatan ketertiban dan kelancara dalam berlalu intas di lingkungan sekolah. Kamis (19/03/2020)
Kegiatan dihadiri oleh Petugas Keamanan Sekolah dan Staf Tata Usaha SMP Negeri 1 Pontianak berjumlah  3 orang
Dalam kegiatan tersebut Wakasat Lantas Polresta Pontianak Kota Iptu Eka Suwarna menyampaikan tentang Tindakan Pertama Ditempat Kejadian  Perkara ( TPTKP ) kecelakaan lalu lintas dengan lebih menekankan kepada tindakan yang dilakukan petugas keamanan sekolah apabila melihat atau mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi dilkingkungan sekolah.
Kemudian arahan dilannjutkan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Pontianak Kota Iptu Gunadi,S.Sos yang diamana juga menyampaikan materi tentang 12 Gerakan pengaturan lalu lintas dengan isyarat tangan, isyarat peluit dan dengan isyarat cahaya atau lampu. Kegiatan dilakuykan diruangan maupun praktek lapangan dengan 12 gerakan pengaturan lalin dengan isyarat tangan.
    Kegiatan Pembinaan kepada Petugas Kemanan Sekolah ( Scurity ) dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta para peserta dapat mengerti dan memahami apa yang disampaikan para pemateri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek