Polsek Pontianak barat Lakukan Patroli Malam hari guna cegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pontianak barat

PONTIANAK - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat, Personel Polsek Pontianak Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Abdullah, SH, didampingi Perwira Pengawas ( Pawas ) Iptu Surojo dan piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli malam kesejumlah tempat yang berada diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat. Rabu (25/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas jaga malam yang dikunjunginya agar selalu berhati-hati dan selalu Waspada dengan situasi yang ada disekitarnya, apabila menemukan hal-hal yang Mencurigakan segera Menghubungi Kami Polsek Pontianak Barat Ucapnya.

Kemudian patroli dilanjutkan ke cafe-cafe / warung kopi untuk menindak lanjuti surat bersama Gubernur Kalimantan Barat dan Walikota Pontianak serta Maklumat Kapolri terkait tentang antisipasi penyebaran virus corona (covid-19), maka Kapolsek dengan tegas namun tetap mengedepankan cara yang humanis meminta kepada masyarakat yang masih berada di cafe dan warung kopi agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH mengatakan. " Kegiatan Patroli Sambang dan dialogis ke sejumlah tempat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, " Kata Kapolsek.

" Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada Masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, serta demi kesehatan kita semua dari bahaya penyebaran virus corona, " Harapannya. (Yt).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek