Polsek Pontianak Selatan Berbagi Dan Peduli Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Pontianak-Kalbar, Polsek Pontianak Selatan dalam rangka operasi keselamatan kapuas 2020 hari ini Sabtu (18/4/2020) kembali berbagi dan peduli kepada sesama dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di Pontianak.


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Selatan  Kompol Anton Satriadi, Sik, Sh, Mh.

Kegiatan ini di laksanakan di Kelurahan Benua Melayu Laut Kecanatan Pontianak Selatan dan Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara.


Dalam pelaksanaan ini Polsek Pontianak Selatan  membagikan sebanyak 50 kotak Indomie dan beras sebanyak 50 karung.

Diterangkan oleh Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi, Sik, Sh, Mh "kegiatan ini kami adakan dalam rangka operasi keselamatan kapuas 2020 dan juga bukti kepedulian Polsek Pontianak Selatan  kepada masyarakat Pontianak yang terlebih merasakan dampak pandemi virus covid-19 ini dengan tujuan agar apa yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban" , pungkas nya.


Dalam kesempatan ini juga tak lupa kami dari Polsek Pontianak Selatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini agar tetap jaga kesehatan, diam dirumah saja apabila tidak ada keperluan di luar dan selalu terapkan physical distancing atau jaga jarak sosial kemudian apabila ada keperluan yang sifatnya emergency untuk berada diluar wajib menggunakan masker, terang Kompol Anton Satriadi, Sik, Sh, Mh.

"Semoga musibah yang kita alami di Indonesia bahkan dunia ini cepat berlalu dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk selalu diberikan perlindungan Nya , terang Anton Satriadi Sik, Sh, Mh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek