Kembali renggut korban kecelakaan di jalan khatulistiwa kecamatan pontianak utara

Pontianak - Pada hari Senin, tanggal  18 mei 2020, sekira Jam  03.35 wib di Jalan Khatulistiwa putaran Tugu Khtulistiwa telah terjadi Jadi laka lantas yang mengakibatkan Korban meninggal dunia di tempat.

Korban laka lantas tersebut mengendarai sepmot Roda Dua  Honda Beat KB 6816 SU warna warna merah putih, adalah seorang perempuan bernama ELI LUSIANA, umur 35 yang beralamat di Jln.sepakat No.36 Rt 014 Rw002 kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah.

Piket Unit Lantas Polsek Pontianak Bripka Sihombing mengatakan, "Sepmot yang dikemudikan oleh Sdri ELi Lusiana melaju dari Arah luar kota menuju dalam kota. Tiba di tikungan tugu Khatulistiwa sepmot yang dikemudikan korban di duga terjatuh dan terbentur mobil roda 4, karena di TKp di temukan PECAHAN BEMPER mobil ( tidak di ketahui indentitas mobil ), Bripka R. Sihombing.

Akibat kejadian laka lantas tersebut korban mengalami Mengalami luka tenganga pada bagian dahi kanan, memar bagian dada sebelah kiri, patah tulung Rusuk patah bagian paha sebelah kanan dan diduga
Korban meninggal di tempat Kejadian, jelas Bripka R. Sihombing.(HM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek