Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat Sim Keliling Polresta Pontianak Kembali Beroperasional

 

Pontianak — Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak kota melalui Satlantas kembali menjadwalkan layanan SIM keliling. Layanan ini akan memudahkan masyarakat memperpanjang SIM tanpa harus mendatangi Satpas polresta pontianak kota

Kasatlantas Polresta pontianak kota AKP Priscilla Oktaviana, S.I.K mengatakan layanan SIM kelilimg kembali diadakan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).dan melakukan pelayanan dengan protokol kesehatan yang ketat, Dengan SIM keliling, maka penumpukan orang yang ingin mengajukan SIM bisa diminimalisasi.

“Supaya nggak numpuk di Satpas kita, maka kami jadwalkan kembali SIM keliling untuk beroperasi,” kata Kasatlantas dalam keterangan tertulis , Senin (24/8).

Ia menyebutkan SIM keliling diaktifkan kembali sesuai jadwalnya ke wilayahkota po Seperti pada Sentianak , SIM keliling beroperasi dari pukul 09.00 - 11.30 WIB, di beberapa tempat yang sudah dijadwalkan,silahkan masyarakat melihat jadwal yang dimana jadwal tersebut kami share melalui media sosial kami setiap hari nya. Menurutnya, masyarakat kota pontianak yang telah memiliki SIM namun masa berlakunya akan habis, tak perlu repot mendatangi satpas kami untuk melakukan perpanjangan.

Di masa new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, Polresta pontianak kota menggelar program SIM Keliling untuk mempermudah masyarakat dalam perpanjangan SIM. Pengoperasionalan kembali layanan keliling juga untuk mencegah penumpukan pemohon di Mapolres Purwakarta.

“SIM Keliling ini bermanfaat bagi warga yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM-nya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek