Tak Pake Masker Jajaran Satlantas Polresta Pontianak Kota Tegur Para Peggendara Sepeda Motor

Pontianak-Himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan aktivitas di luar rumah selama pandemi covid 19 terus dilakukan oleh jajaran Satlantas pontianak kota selain melakukan Himbauan, Personil Sat Lantas polresta pontianak kota juga Menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, selasa (25/08/2020)

Kasat Lantas Polresta pontianak kota AKP Priscilla Oktaviana, S.I.K mengatakan, Memberikan Teguran dan Himbauan yang tidak menggunakan masker merupakan satu cara dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19, termasuk untuk terus mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah.

“Menegur pengendara yang tidak menggunakan masker merupakan salah satu cara untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, memakai masker adalah untuk keselamatan sesama,” Ucapnya.

Menurutnya, Peneguran pengendara yang tidak menggunakan masker merupakan bagian dari Langkah-langkah dalam pencegahan dan penyebaran wabah covid 19.

Sat Lantas Polresta pontianak kota dan jajaran memberikan imbauan kepada pengendara untuk mentaati protokol kesehatan secara tepat dan tidak asal-asalan sebagai tindakan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek