Aktif Sosialisasi Covid-19 Unit Lantas Polsek Pontianak Utara Bagikan Brosur Ke Penggendara Yang Melintas

 


Polsek Pontianak Timur melalui Anggota Lantas, tetap Aktif dalam menyampaikan Sosialisasi terkait Covid-19 kepada Masyarakat. Kamis (10/09)

Anggota Lantas polsek Pontianak Timur dalam upaya menyampaikan kampanye Protokol Kesehatan tidak hanya di Cafe dan difasilitas Umum, namun juga dilaksanakan di Jalan Raya dengan membagikan Brosur Protokol Kesehatan lawan Covid kepada pengendara yang melintas diwilayah Pontianak Timur.

Akp Prayitno SH. MH Kapolsek Pontianak Timur dihubungi secara terpisah mengatakan ini semua kita lakukan dalam upaya Polri memberikan Eduksi kepada Masyarakat dalam melawan Covid-19 kita berharap agar Masyarakat selalu waspada terutama para pengendara Sepeda Motor agar selalu menggunakan Masker.

Ditambahkan oleh Kapolsek, kita berharap kepada semua Masyarakat agar tetap mematuhi Peraturan yang sudah ditetapkan Pemerintah. Agar Masalah Covid-19 ini dapat diatasi secepatnya,” ungkap Kapolsek. ( Ari )

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompol. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., jabat kasat lantas polresta pontianak

penyuluhan dan pembinaan dalam giat Polisi Sahabat Anak Oleh satlantas polresta pontianak

Imlek dan Cap Go Meh tahun 2021 ini segala bentuk perayaan ditiadakan "Kapolresta Pontianak Cek Kesiapan Perayaan Menjelang Imlek